UNBANNED REQUEST

View previous topic View next topic Go down

UNBANNED REQUEST

Post by Cassius on Wed Nov 16, 2016 4:10 pm

Nama : Cassius_Hopkins
Tanggal di Banned:16-November-2016
Admin Yang ngebanned:Theodore
Reason Di banned : Bandar illegal
Permohonan unban : Waktu itu saya berada di bar ganton lalu saya menunggu bandar , dan datang raymond wazoski lalu saya ngomong '' ayo main gua bandar '' itu pura-pura , dan saya juga menunggu bandar bar ganton , dan tolong mohon maaf yah respond dong..

Cassius

Posts : 3
Join date : 2016-11-16

Back to top Go down

Re: UNBANNED REQUEST

Post by ViperX on Wed Nov 16, 2016 4:23 pm

Bentar tunggu bandarnya ? lu kirain gua bodoh ? bandar aja ga on ? OOClie ?

ViperX
Admin

Posts : 5
Join date : 2016-11-08

Back to top Go down

Re: UNBANNED REQUEST

Post by ViperX on Wed Nov 16, 2016 4:23 pm

Anda siap mereset harta anda ?

ViperX
Admin

Posts : 5
Join date : 2016-11-08

Back to top Go down

Re: UNBANNED REQUEST

Post by Cassius on Wed Nov 16, 2016 8:41 pm

Haa ? emang gua OOClie , tidak pernah gua bohong emang bener sih , gua cuman berpura-pura ajak luh main judi , Respond dikit lagi..

Cassius

Posts : 3
Join date : 2016-11-16

Back to top Go down

Re: UNBANNED REQUEST

Post by Cassius on Thu Nov 17, 2016 5:52 pm

RESPOND DONG MAU LANJUT ROLEPLAY LAGI NIH Smile KAGA SABAR

Cassius

Posts : 3
Join date : 2016-11-16

Back to top Go down

Re: UNBANNED REQUEST

Post by ViperX on Fri Nov 18, 2016 4:21 pm

Apakah anda Siap untuk Tidak melanggar hal tersebut ? dan mereset uang anda ?

ViperX
Admin

Posts : 5
Join date : 2016-11-08

Back to top Go down

Re: UNBANNED REQUEST

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum